Rabu, 06 November 2013

Alat Sex Wanita

Alat sex wanita hingga saat ini memang masih banyak tersedia di toko toko dewasa, memang bukan menjadi barang kebutuhan pokok, tapi banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan mainan sex khusus wanita. Alat bantu sex yang dikhususkan untuk wanita ini ternyata juga tidak hanya dipakai oleh orang biasa saja, beberapa artis pun mengakui bahwa mereka sering memakai mainan sex untuk menuntaska hasrat mereka.


Diberitakan beberapa situs besar di Indonesia , artis sexi yang sering dijuluki dengan DP mengaku bahwa dalam status jandanya dia sering kali menggunakan alat bantu untuk mencukupi kebutuhan biologisnya. Sebelumnya berita ini hanya dikira gosip belaka, namun beberapa waktu setelahnya, artis berinisial DP tersebut mengaku sendiri sering menggunakan alat sex wanita ketika sedang horny.

Fakta ini membuktikan bahwa ternyata memang ada dari wanita Indonesia yang menggunakan alat sex untuk menambah sensasi seksual mereka. Meskipun tidak banyak yang berani mengakui seperti artis sexi diatas, namun kami rasa ada banyak wanita yang juga menyukai dan menggunakan alat sex serupa saat mereka sedang horny dan tidak ada pasangan disampingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar